Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

BlackBerry Q5 Rilis di Indonesia 23 Agustus 2013

BlackBerry Q5 Rilis di Indonesia 23 Agustus 2013

BlackBerry akhirnya meluncurkan Q5 di Indonesia. Ponsel hybrid (qwerty dan layar sentuh) ini akan mulai dilepas pada 23 Agustus 2013. Rencananya, acara ini akan digelar pada hari Jumat, 23 Agustus di salah satu mal besar Jakarta. 


Lantas, berapa harga BlackBerry Q5? BlackBerry pernah mengungkapkan bahwa handset OS BlackBerry 10 versi ekonomis itu dibanderol dengan harga retail Rp 3,9 juta. Meski saat kelahirannya BlackBerry Q5 dipamerkan dengan balutan berbagai warna, namun di Indonesia kemungkinan besar baru tersedia dengan warna hitam dan putih. 

BlackBerry Q5 pun sudah mengusung software BlackBerry 10.1 terbaru. Adapun fitur andalannya seperti BlackBerry Hub yang menjadi jalan pintas ke berbagai notifikasi penting, BlackBerry Time Shift untuk menciptakan foto yang 'anti ngedip', dan menceritakan kisah Anda dengan BlackBerry Story Maker. 

Gunakan BBM Video dan Screen Share, dan temukan lebih dari 120.000 aplikasi tersedia di dalam toko The BlackBerry World termasuk aplikasi yang dikembangkan oleh developer lokal seperti Kereta Api Indonesia, PicMix, Rumah Zakat, 21Cineplex, LewatMana, Trans Corp dan lainnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 1:23 PM and have