Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Terbaru

Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Terbaru

Akhirnya kami ucapkan Selamat datang di portal informasi harga terlengkap hanya disini. Harga diperbaharui setiap bulan baik itu barang baru maupun bekas. Saya akan selalu memberikan yang terbaik buat sobat semuanya termasuk dalam memberikan informasi mengenai harga terkini dan terlengkap yang bisa sobat dapatkan di blog ini.

Ok kita kembali ke topik dan dibawah ini adalah Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Update Terbaru 2013 dan mudah-mudahan bisa menjadi Patokan harga bagi para pecinta blog ini karena setiap waktu dan daerah memilik perbedaan harga.

Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Update Terbaru 2013 :
Hp Esia Maxtouch 5.3 : Harga Rp1.599.000
Fitur Andalan Esia Maxtouch 5.3 - CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz - OS Terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean - Prosesor Dual Core, RAM gak jelas - Memori 4 gebe bisa diperlebar hingga 32 gebe - Kamera 5 megapiksel - GPS, FM Radio, Bluetooth, Wi-Fi

Jika saat ini anda sedang membaca Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Update Terbaru 2013 maka perlu di ingat bahwa kami tidak bisa menjamin seakurat mungkin info harga pada Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Update Terbaru 2013 ini. Sekali Lagi, info harga yang dijabarkan diatas jadikan sebagai Patokan harga di daerah anda dan kemungkinan daftar harga dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya juga di setiap daerah memiliki perbedaan harga. Untuk lebih jelas sobat bisa menghubungi Dealer terdekat di daerah sobat.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 12:29 PM and have