Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Hp Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi

Hp Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi

Hp Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi - Samsung kembali mengeluarkan sebuah varian terbaru dari jajaran smartphone premium Androidnya yang kini akan dilepas ke pasaran dengan nama Samsung Galaxy J.

Samsung Galaxy J diklaim sebagai perpaduan antara  Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 ini akan dibekali dengan spesifikasi kelas atas. smartphone ini akan mengusung layar Super AMOLED 5 inci (1080p), prosesor quad-core 2,26GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, internal memori 32GB, dan chip grafis Adreno 330.


Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi kamera utama 13MP dengan fitur autofocus dan LED Flash, serta kamera depan 1,9MP. Samsung Galaxy J ini juga akan didukung baterai berdaya 2.600 mAh konektifitas 4G LTE dengan operasi sistem Android Jelly Bean 4.3. 

Untuk harga yang akan ditawarkan, smartphone ini akan dibanderol dengan harga dikisaran NTD 21.900 atau sekitar Rp 8,8 jutaan. Sayangnya, untuk saat ini Samsung Galaxy J hanya beredar di Taiwan dan jepang. Masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung terkait kehadiran smartphone ini di pasar global lainnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 10:37 AM and have