Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru Januari 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru Januari 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru Januari 2015 - Beberapa waktu yang lalu Oppo merilis Smartphone terbarunya yakni Oppo find 7 yang diyakini akan menjadi pesaing berat dari samsung galaxy S5. Oppo Find 7 mengusung spesifikasi yang sangat mewah, mengusung layar QHD, Ram 3GB dan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 801 dan berbagai fitur lainnya. 


Oppo Find 7 merupakan smartphone Oppo dengan layar Quad HD yang memiliki kerapatan 2.560 x 1.440 pixel atau setara layar monitor. Hal ini berarti resolusinya bahkan empat kali lebih bagus daripada televisi dengan kerapatan 720p.

Smartphone ini sidah dilengkapi dengan prosesor empat inti dari Qualcomm Snapdragon 801 yang mampu clocking di kecepatan 2.5GHz. RAM dan ROMnya juga cukup melegakan, 3GB dan 32GB.

Pecinta fotografi tentunya akan sangat dimanjakan dengan smartphone berbasis ColorOS (Android 4.3) ini. Pasalnya, perangkat dengan baterai 3000mAh tersebut memiliki kamera 13-megapixel dengan flash dual-LED.

Oppo Find 7 kemungkinan dibandrol lebih murah dibandingkan samsung galaxy S5. menurut kabar yang bisa dipercaya, smartphone ini dibandrol dikisaran 5 juta sampai 6 jutaan. bandingkan dengan Galaxy S5 yang dibandrol dengan harga 6 Juataan.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 11:06 AM and have