Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Oppo Find 7 Android Quad-Core Layar QHD RAM 3GB

Oppo Find 7 Android Quad-Core Layar QHD RAM 3GB

Oppo Find 7 Android Quad-Core Layar QHD RAM 3GB - Setelah merilis smartphone untuk kelas menengahnya yakni Oppo R1 beberapa waktu lalu, Oppo kembali menggebrak pasar smartphone dunia dengan resmi merilis ponsel atau phablet terbarunya yakni Oppo Find 7. Dan rencananya akan segera dipasarkan dengan harga mulai Rp 5,5 juta.


Smartphone ini hadir dengan bentang layar 5,5 inci. Istimewanya, layar tersebut sudah mendukung resolusi QHD 2.560 x 1.440 piksel dengan tingkat kerapatan 538 piksel per inci (ppi). Sekadar gambaran, tingkat kerapatan ini lebih tinggi ketimbang Galaxy S5 dengan kerapatan 432 ppi.

Oppo Find 7 juga menyandang spesifikasi tertinggi dalam perangkat mobile. prosesornya menggunakan Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz, RAM 3GB, baterai 3.00mAh, dan ruang penyimpanan 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 128GB. Dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 yang dipercantik dengan tampilan antarmuka buatan perusahaan asal China ini, Color OS versi 1.2.

Oppo Find 7 dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel Sony IMX214 CMOS dengan lensa F/2.0. Kamera yang satu ini juga terasa istimewa karena memiliki kemampuan untuk merekam video dalam resolusi 4K. 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 11:51 AM and have