Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3 Januari 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3 Januari 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3 Januari 2015 - Smartfren kembali merilis smartphone terbarunya yakni Smartfren Andromax i3. Spesifikasi yang diusung smartphone ini sangat bisa diandalkan, mengusung prosesor quadcore besutan Qualcomm, RAM 1 GB dan layar 5 inci qHD.  Kelebihan dari  Andromax i3 ini adalah harganya yang cukup murah yaitu 1.5 jutaan.


Smartfren Andromax i3 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) sehingga tampilan layar dipastikan akan jernih, tajam dan cerah. Ponsel android tersebut menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean sehingga lancar menjalankan Aplikasi BBM For Android.

Sektor dapur pacu juga begitu apik dimana telah dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz serta dilengkapi RAM sebesar 1GB plus grafis terbaru dari pengolah grafis  Adreno 302 yang tentunya menghasilkan kualitas performa yang handal.

Dua buah kamera terpasang didalam ponsel android terbaru milik vendor Smartfren tersebut masing masing 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash sebagai kamera utamanya serta kamera depan sekunder beresolusi 1,3 megapiksel.

Dari sektor konektivitas, ponsel yang menyediakan slot kartu Dual SIM CDMA EVDO/GSM ini memiliki koneksi jaringan GPRS, EDGE, WiFi Hotspot dan koneksi data Bluetooth dan MicroUSB. Serta telah dilengkapi dengan fitur lainnya seperti FM Radio, GPS, MP3/Video Player, BBM Ready, Google Play dan Google Maps. Untuk mendukung aktivitasnya, Smartfren membekali Andromax i3 dengan daya baterai Li-Ion berkapasitas 2200 mAh.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 1:02 PM and have