Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

HTC Desire 616 Android Octacore Harga 2 Jutaan

HTC Desire 616 Android Octacore Harga 2 Jutaan

HTC Desire 616 Android Octacore Harga 2 Jutaan  - Seperti yang dikabarkan beberapa waktu lalu, HTC akan merilis smartphone terbaru miliknya yang bernama HTC Desire 616. Handphone ini mengandalkan prosesor octa core dari MediaTek, RAM 1GB, dan memori internal 8 GB. kelebihan dari HTC Desire 616 adalah harga yang cukup murah jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya yaitu Rp 2,3


HTC Desire 616 dibekali dengan layar sentuh berdiagonal 5 inci dengan mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel. Ponsel ini dibekali dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang dibalut juga denga antarmuka HTC Sense. 

HTC Desire 616 dibekali dengan Chipset MediaTek MT6592 yang membawa prosesor 8 core atau ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,7 Ghz. Untuk menyokong kinerja agar lebih maksimal dibekali juga dengan RAM sebesar 1GB serta dipadukan juga dengan adanya pengolah grafis dari Mali 450-MP.

Pada sektor bagian kameranya, HTC Desire 616 ini juga dihadirkan sebuah kamera dengan resolusi 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus LED Flash dibagian belakang. untuk sektor audio, Desire 616 sulit ditandingi. HTC membekalinya dengan fitur BoomSound pada speakernya. Sama seperti yang hadir pada ponsel flagship-nya HTC One M8 yang baru diluncurkannya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 2:14 PM and have