Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Hp Android Qwerty Harga dibawah 1 juta Januari 2015

Hp Android Qwerty Harga dibawah 1 juta Januari 2015

















Evercoss A28B


Evercoss A28B hadir mengusung layar berukuran 3.5 inci yang memiliki resolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan keyboard  fisik QWERTY. Handphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2 ini dibandrol murah yakni Rp 800 ribuan.

Evercoss A28B dibekali oleh performa yang cukup mumpuni. Mengusung chipset berjenis Dual Core dengan frekuensi mencapai 1 GHz, RAM dengan kapasitas 512 MB. Dan untuk penyimpanan data terdapat memori internal 4 GB yang dapat di tambah dengan memori eksternal microSD card.

Terdapat dua buah kamera untuk handphone ini yaitu kamera belakang berukuran 3,2 MP tanpa ada dukungan fitur Autofocus, dan kamera depan berukuran 1,3 MP.

EverCoss A28S


EverCoss A28S merupakan handphone android jelly bean dengan tombol QWERTY yang dijual dengan harga yang murah yakni sekitar Rp. 700 ribuan. ponsel ini mengusung layar dengan ukuran 3.2 inci beresolusi VGA 320 x  240 piksel. 

Evercoss membekali produk ini dengan prosesor dual core 1Ghz yang berpadu dengan RAM berkapasitas 256Mb. Selain itu, tersedia juga memori internal dengan kapasitas 512Mb sebagai media penyimpanan datanya. Sementara untuk media ekspansinya, Evercoss A28S menawarkan slot microSD sampai dengan kapasitas 32Gb.

Handphone android QWERTY ini hadir dengan dukungan dual kamera yang masing masing mengusung sensor sebesar 2MP sebagai kamera utama serta kamera depan mengusung sensor sebesar 1.3MP. Beberapa fitur pendukung lainnya yang juga tersedia didalam smartphone android murah ini diantaranya adalah  jaringan 3G, Wi-Fi dan fitur Dual SIM GSM seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar saat ini.

Cyrus Chat



Cyrus Chat Memiliki design qwerty dengan touch screen membuat Anda mampu mengeksekusi baik layar juga keypad agar mendapatkan input yang maksimal. handphone yang Memiliki layar 3.5 inci dibandrol dengan harga RP 999.000.


Cyrus Chat dibekali prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz, Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean, Memori internal 4GB dan slot micro SD hingga 32GB serta dual kamera yang masing-masing beresolusi 5 MP dengan fitur Auto Focus dan Flash dan 2 MP untuk kamera depan

Mito A350 Fantasy


Mito A350 Fantasy hadir dengan layar berukuran 3.5 inci lengkap dengan fitur capacitive touchscreen dan Keypad Qwerty. Harga yang dipatok Mito untuk handphone ini adalah Rp 799.000.

Smartphone ini berbekal prosesor MTK6572M Dual-core berkecepatan 1 GHz, didukung pula dengan RAM berkapasitas 512 MB. memori yang cukup besar dengan kapasitas 4 GB. Tersedia pula slot kartu memori micro SD.

kamera berkekuatan 3.2 megapiksel juga disematkan pada smartphone ini lengkap dengan lampu kilat yang dapat Anda gunakan saat dibutuhkan. Tidak hanya itu, terdapat pula berbagai fitur kamera lainnya yang mempermudah penggunaannya seperti, face detection, mode panorama, mode burst hingga 99 foto serta efek warna.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 11:17 AM and have