Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Daftar game Android terbaru Agustus 2013

Daftar game Android terbaru Agustus 2013

Memasuki bulan Agustus, game Android terbaru mulai bermunculan di Google Play store. Beragam game dengan genre berbeda-beda dirancang sebelumnya oleh developer dan siap diaminkan di berbagai gadget Android yang Anda miliki. Berikut ini adalah daftar game Android terbaru yang patut masuk ke top list yang harus didownload.

game Android terbaru
Dropchord
Game Android terbaru ini dirancang oleh Double Fine. Developer game ini mengusung konsep game yang mengikuti irama musik. Dengan lingkaran di tengah yang harus dikontrol mengikuti irama musik, Double Fine berhasil menghasilkan game musik dengan kontrol yang berbeda dari para pendahulunya. Untuk memainkannya, download saja konten premium berharga US$ 2.99 ini di Google Play.

Game Android Terbaru
Respawnables
Terpengaruh dengan maskulin film The Expendables, developer ternama Zynga merancang game Android terbaru dengan genre perang ini. Konsep third-person shooter dan grafisnya yang cukup sensasional cukup menjadi alasan mendownload game gratis ini ke gadget Android. Time to kick ass.

game Android terbaru (4)
Happy-Dinos
Salah satu game simulasi yang dirancang Chillingo ini cukup menarik untuk dimainkan. Menjadi manajer kebun binatang terdengar biasa saja. Tapi bagaimana jika kebun binatang yang dimaksud berisi beragam jenis dinosaurus? Tentu dunia menjadi lebih menarik, bukan? Beternak dan menjinakkan dinosaurus untuk ditontonkan pada pengunjung, serta tantangan mengatur desain kebun sendiri akan siap dimainkan. Game Android terbaru ini dihadirkan secara gratis.

game Android terbaru (5)
Suspect In Sight
Menjadi seorang polisi yang mengendarai helicopter untuk berpatroli tentu menjadi konsep fresh dari sebuah game Android terbaru. Kejar-kejaran dengan kriminal yang memiliki beragam skill bersembunyi dari patroli udara akan membuat Anda terkadang geram saat aksi kejar-kejaran. Game ini siap didownload dengan harga US$ 1,86 saja

game Android terbaru (6)
Choplifter
Konsepnya sama seperti game sebelumnya, menerbangkan helicopter patroli. Perbedaan karakteristik game Android terbaru ini adalah helicopter berpatroli di medan perang. Tugasnya adalah support perang dan mengangkut korban yang terluka. Seru, bukan? Harga game ini cukup mahal, dibandrol US$ 4,99 di Google Play.

game Android terbaru (7)
Monster Inc
Entah apa yang dipikirkan Dinsey ketika merancang game Android terbaru ini. Disney “mencuri” konsep dari Monster Run dan menggantikan karakter yang digunakan dengan dua karakter utama dari serial Monster Inc. Sisanya, Anda akan memainkan game Monster Run, hanya saja dengan sentuhan karakter Disney saja. Untuk mendownload, Anda perlu menyiapkan uang US$ 1,99.

game Android terbaru (8)
Destiny Fantasia Android
Sebuah game Android terbaru dengan konsep role-playing game. Selain itu, konsep strategi dengan turn-based akan membuat gamer harus berpikir untuk mengalahkan musuh yang ada. Destiny Fantasia akan mengingatkan Anda pada game Final Fantasy. Dengan membayar US$ 3,02 gamer sudah dapat menikmati game keren satu ini.

game Android terbaru (9)
Blood Sword THD
Kualitas grafis yang ditampilkan pada game Android terbaru satu ini membutuhkan dukungan GPU yang cukup kuat. Hingga saat ini, hanya gadget berbasis Tegra sebagai prosesor grafis saja yang sanggup mengangkat game Blood Sword THD. Selain karena grafisnya, game adventure hack-slash ini juga cukup menjanjikan gameplay yang sangat menarik. Sayangnya, banyak gamer yang sudah mencoba cukup kecewa dengan masalah fundamental sebuah game: bug. Dikatakan bahwa game ini masih banyak terdapat bug yang akan mengganggu gameplay. Walaupun mengusung kualitas grafis super baik, game Blood Sword THD ini terbilang murah, hanya dibandrol US$ 0,89 di Google Play Store.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 11:47 AM and have