Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Harga Hp Nokia Android Normandy sekitar $110 (1,3 jutaan)

Harga Hp Nokia Android Normandy sekitar $110 (1,3 jutaan)

Harga Hp Nokia Android Normandy sekitar $110 (1,5 jutaan) - Menurut rumor yang beredar mengatakan bahwa nokia normandy akan dirilis pada akhir bulan februari ini. namun ternyata harganya sudah muncul di situs Web ritel Vietnam.

Dan menurut situs Web ritel Vietnam ini ( WMPoweruser.) harga Nokia Normandy atau Nokia X A110 sekitar $ 110 atau Rp 1,3 jutaan. Rumor tentang Hp Nokia Android ini telah beredar di Internet selama beberapa bulan terakhir ini. 


Menurut berbagai laporan, perangkat tidak akan dapat mengakses toko aplikasi Google Play. Sebaliknya, malah akan menjalankan layanan yang dibuat oleh Nokia dan Microsoft, termasuk Berikut peta dan Mix Radio. Dan, Nokia akan menawarkan app store sendiri dengan akses ke aplikasi Android populer, seperti Skype, Facebook, Twitter, dan banyak lainnya.

Nokia dijadwalkan mengadakan konferensi pers di Barcelona pada pameran MWC (Mobile World Congress) pada tanggal 24 Februari.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Nokia Android Normandy akan memiliki spesifikasi seperti layar yang cukup besar yakni 4 inch sampai 5 inc. Sedangkan untuk prosesor yang digunakan Nokia Normandy ini yaitu Quad-core Snapdragon dengan sistem operasi Android 4.4.1 kitkat. Nokia Android Normandy ini juga menggunakan Dual-Sim yakni sama-sama GSM, RAM 1GB dan memiliki kamera yang cukup besar yakni 5MP. 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 12:06 PM and have