Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Google Blokir Youtube dari Windows Phone

Google Blokir Youtube dari Windows Phone

Dua hari yang lalu, Microsoft merilis Youtube versi terbaru untuk perangkat Windows Phone. Keduanya telah sepakat untuk bekerja sama dalam menghadirkan aplikasi Youtube versi terbaru. Akan tetapi, versi terbaru itu ternyata tidak berjalan mulus. Kemarin (14/8), Youtube di Windows Phone bermasalah. Akhirnya, hari ini Google selaku pemilik Youtube mengonfirmasi bahwa pihaknya memblokir aplikasi tersebut untuk Windows Phone, Seperti yang dilansir ZDNet (15/8).


Sejatinya, aksi tegas Google ini sudah yang kedua kalinya. Google pertama kali melakukannya pada bulan Mei silam, saat itu Google memblokir aplikasi YouTube dari WP Store dengan alasan aplikasi tersebut tidak sesuai dengan kebijakannya.

David Howard, Corporate VP dan Deputy General Counsel Litigation dan Antitrust Microsoft mengatakan bahwa pemblokiran aplikasi YouTube oleh Google kali ini terkait dengan alasan manufaktur. Meski belum jelas maksud dari alasan Google tersebut, namun Howard mengatakan Google meminta Microsoft untuk melakukan transisi terhadap aplikasi YouTube WP agar mengadopsi HTML 5.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 6:16 AM and have