Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Google Menemukan Bug Berbahaya di Android

Google Menemukan Bug Berbahaya di Android

Google mengabarkan jika mereka baru saja, Menemukan adanya sebuah Bug yang berbahaya pada System Operasi Meraka, yaitu Android, dan Bug tersebut bisa dipergunakan orang yang tak bertanggung jawab Untuk mencuri uang digital Melalui Aplikasi yang berada di Play Store.


Bug tersebut awalnya ditemukan oleh para developer Bitcoin, salah satu uang virtual yang paling banyak dipakai di dunia maya. Hanya dengan sedikit memodifikasi Android, mereka bisa mencuri dompet Bitcoin dari pengguna lain melalui apps wallet Bitcoin. Dan lebih parahnya lagi sudah Mengakibatkan Kerugian Hingga Rp 54 Juta Dalam waktu Sepekan Saja.

Bug tersebut berasal Dari JCA “Java Crypotography Architecture”, JCA tersebut adalah system Pengacak Angka yang dapat dipakai Untuk Mengamankan system Pembayanan elektronik Di android, akan tetapi ada celah yang bisa dimasuki dan digunakan Untuk Melakukan pencurian,  Dan Symantec juga memperkirakan ada sekitar 360.000 aplikasi di Android yang memiliki celah serupa.

Alex Klyubin selaku Security Engineer Android mengaku sedang melakukan perbaikan. Mereka akan mengubah cara JCA berinteraksi dengan sistem Android, dan menutup celah yang ada pada aplikasi tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 11:21 AM and have