Informasi Update Daftar Harga Handphone atau Smartphone Baik itu Baru atau pun Bekas

Daftar Handphone dengan Kamera Terbaik 2014

Daftar Handphone dengan Kamera Terbaik 2014

Daftar Handphone dengan Kamera Terbaik 2014 - Kamera handphone semakin membaik setiap tahunnya. dan dibawah ini adalah daftar Daftar Handphone dengan Kamera Terbaik sampai saat ini. di kutip dari berbagai sumber yang bisa dipercaya











HTC One M8


HTC One M8 memiliki kamera dengan resolusi berteknologi Ultra Pixel, yang mana satu pikselnya setara dengan tiga piksel di kamera biasa. HTC One M8 mampu menangkap gambar walaupun dalam kondisi cahaya yang minim. Dengan adanya Depth Sensor, hasil foto dari HTC One terbaru akan tampak sangat tajam dan mampu menghasilkan blur sempurna, bahkan efek bokeh seperrti kamera profesional.

Sony Xperia Z2



Kamera Xperia Z2 mengusung spesifikasi yang sama dengan Xperia Z1. Keduanya memiliki sensor 20 megapixel berukuran 1/2,3 inci yang terletak di belakang lensa "G-lens" berbukaan f2.0.

Hasil jepretan foto dari kamera utama milik kedua perangkat ini pun bisa dibilang mirip. Adapun resolusi kamera depan pada Xperia Z2 sedikit naik ke angka 2,2 megapixel. Begitu beralih ke mode video, barulah terlihat serangkaian fitur baru yang disematkan pada Xperia Z2, seperti Steady Shot (image stabilizer) yang mampu meredam goyangan

Samsung Galaxy S5


Galaxy S5 dibekali unit 16 megapiksel dengan phase detection autofocus yang menjanjikan kecepatan AF lebih gegas. Kamera ini juga memiliki kapabilitas merekam gambar High Dynamic Range (HDR) secara realtime.

Berbeda dari kebanyakan ponsel lain yang umumnya memiliki perbandingan panjang dan lebar foto 4:3, sensor kamera Galaxy S5 memiliki native aspect ratio 16:9 (5312 x 2988) sehingga terlihat agak melebar dan memenuhi layar ketika diposisikan dalam orientasi landscape.

Nokia Lumia 1020


Keunggulan : Dengan Resolusi 41 MP Kamera Nokia Lumia 1020 menangkap gambar dengan resolusi tinggi dan detail yang halus, dan menempatkan kontrol kreatif di ujung jari Anda.

Kekurangan : Harga Nokia Lumia 1020 jauh lebih mahal dibanding handphone high end lainnya. Beberapa aplikasi kamera yang membingungkan. dan tidak memiliki petunjuk stop kontrol untuk skenario pemotretan umum.

Samsung Galaxy S4


Keunggulan : Samsung Galaxy S4 memiliki kamera yang fantastis, prosesor quad-core yang kuat, dan solusi perangkat lunak untuk hampir setiap skenario - termasuk bekerja sebagai remote TV / DVR. Ini juga nyaman di tangan, baterai bisa diganti oleh pengguna, dan mempunya slot untuk microSD.

Kekurangan : Layar lebih redup daripada pesaing, desain plastik memberikan tampilan lebih murah daripada para pesaingnya, Tidak semua mode kamera bekerja seperti yang dijanjikan, dan daftar panjang fitur perangkat lunak yang membingungkan.

Apple iPhone 5S


Keunggulan : Kamera iPhone 5S jauh lebih baik dari generasi sebelumnya, sensor sidik jari yang bagus, prosesor generasi terbaru dan chip pelacak gerak, apple juga memberikan aplikasi iWork gratis.

Kekurangan : Desain eksternal identik dengan yang ada pada iPhone 5, termasuk layar 4-inci yang terlihat benar-benar kecil di samping pesaing Android. 

HTC One


Keunggulan : HTC One mempunyai desain yang menakjubkan, prosesor quad-core yang kuat, dengan layar 4,7 inci. berjalan Android Jelly Bean, dan memiliki aplikasi kamera yang menakjubkan.

Kekurangan : Tidak memiliki slot MicroSD, baterai tidak bisa diganti oleh pengguna, dan Perangkat lunak BlinkFeed tidak dapat sepenuhnya dihapus.

Nokia Lumia 925


Keunggulan : Nokia Lumia 925 memiliki design yang ramping yang terbuat dari bahan aluminium. kameranya bekerja sangat bagus terutama dalam kondisi minim cahaya, dan smartphone LTE dengan harga yang terjangkau.

Kekurangan : Nokia Lumia 925 sedikit lebar dan gemuk, dan sudutnya yang tajam mengurangi kenyamanan saat digenggam.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by kampret, Published at 11:11 AM and have